Key ‘SHINee’ bilang ” Jessica ‘SNSD’ menyeramkan”

25 Jun

Dasar Key ! Saat ditanya di acara ‘Right Now is the Flower Boy Era’, , gimana sih kesan pertama nya saat ketemu Jessica ‘SNSD’. Terus Key ‘SHINee’ ngejab setengah serius setengah becanda,” She Was scary” . Hahaha, parah banget iah. Terus Jessica ditanya balik, gimana sih kesan pertama kamu sama Key?. Nah, mau tahu jawabannya?

Jessica malah ngejawab ” Saya bahkan tidak tahu kalau dia ada“. Yups, yang jelas Jessica bilang kaya gitu cuma buat lelucon dan saat dia bilang gitu, jelas ajah semua penonton langsung ketawa. Cuna gue pikir jawaban si Key mungkin ada benernya juga. Secara Jessica punya sebutan Ice Princess. Yeah, mungkin Onnie ini rada galak, tapi tetap gag ngilangin pesonannya yang cantik and cute.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: