Seohyun si Seobaby . SAENGIL CUKHAHAMNIDA ~

28 Jun

From the 8 Soshi-unnies & “Husband”  :

“Anak ini sangat teguh dengan pendirian”-. Tiffany

“Saya harap kamu akan memiliki fleksibilitas lebih dalam kehidupan” -. Sooyoung

“Kau menakutkan” -! Sunny

“Seohyun kamu benar-benar  sangat teliti !!” – Yuri

“Dia seorang nenek yang lengkap” -! Hyoyeon

“Dia sangat teliti. Dia adalah orang teliti “-. Taeyeon

“Kau bilang apa pun yang kamu inginkan dari kami. ‘Unnie, kau akan mati’ dan yang lainnya. “- Jessica

“Tidak, kau cantik! kamu !!” – Yoona

“Saya belum pernah bertemu seseorang seperti dia” – Yonghwa

maknae SNSD’s Seohyun pasti tau apa yang kau sebut individu yang unik. Teguh dalam keyakinan dan selalu bertanya-tanya bagaimana memperbaiki dirinya sendiri, dia adalah orang yang matanya tertuju pada tujuan dan tahu persis bagaimana dia ingin menjalani hidupnya. Apakah Anda ingin hidup sebagai orang murni dan disiplin sebagai Seohyun? Yah, untungnya bagi Anda, di sini kami telah mengumpulkan daftar pertama pelajaran Seo Juhyun pada “Cara Live Life 101″.

1. Cowok? Kencan? Apa!?

“Apa itu cinta pertama?”

Sebagian besar alasan mengapa Seohyun disebut sebagai anak polos adalah ia idak adanya minat dengan anak laki-laki. Sebelum Yonghwa datang, dengan pengecualian Johnny Depp anak itu ditemukan nol banding pada jenis kelamin yang berlawanan. Menjadi anak tunggal dan sudah dewasa dikelilingi oleh unnies, tampaknya ide kencan bahkan tidak pernah terlintas dalam benaknya sampai dia mendapati dirinya menikah. Sekarang dia antusias berusaha kencan dengan benar dan ia tetap merasa canggung.

2. Jangan Menikah Terlalu Cepat

“Umma saya mengatakan kepada saya ini. Jika kau menikah dini, akan memperlambat kau mencapai tujuan atau melakukan apa yang ingin kau lakukan. Tunggu sampai kau berumur 20 dan kemudian untuk 80 tahun … ”

Kau dengar gadis itu. Jangan terlalu khawatir tentang menjadi istri atau ibu dini; tujuan kau sendiri dan ambisi datang pertama. Setelah kau telah melakukan apa yang kau ingin lakukan, menikah dan kemudian hidup sampai berumur 100.

3. Belajar keras dan banyak membaca.

Dia digambarkan oleh Tiffany untuk selalu memiliki buku dengannya. Dia selalu dimarahi oleh Hyoyeon untuk bangun lebih awal untuk membaca atau belajar, manajer telah mencatat bahwa dia selalu memiliki dan membaca buku-buku pelajaran selama waktu luang dan dia bahkan mendorong orang lain untuk banyak membaca.

4. Jangan pernah menyerah pada impian Anda.

“Jika impian kau masih hidup, maka suatu hari akan menjadi kenyataan.”

Jangan takut untuk menjadi ambisius. Upaya mencapai tujuan kau, tidak peduli seberapa besar mereka; penyanyi, penari, diplomat – semuanya baik.

5. Mempertahankan diet sehat!

“Diet tidak sehat terakumulasi, dan akhirnya kau akan mati.”

Hidup dengan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan ubi jalar. Tidak ada keripik, ham, tidak ada udon goreng, kerupuk dan JELAS tidak ada hamburger. Anda akan menjalani hidup yang panjang. Selain itu, minum susu dan kau akan seperti Seohyun.

6. Jadilah bijaksana dengan uang.

“Keluarga saya telah mendidik saya. Mereka bilang … Mereka mengatakan kepada saya untuk mengelola uang dengan baik. ”

Sampai ke setiap memenangkan tunggal. Bahkan jika itu hanya untuk paket permen, selalu ingat jika kau meminjamkan uang pada seseorang. Bahkan tahun kemudian. Disiplinkan orang-orang di sekitar kau dengan memberikan denda jika mereka terlambat membayar hutang.

7. Hormati yang lebih tua.

Taeyeon, “Berhenti menggunakan kata-kata yang sopan!”
Seohyun, “Aku tidak mau. Aku khawatir tentang bagaimana kau akan bereaksi ”

Bicara yang hormat kepada orang yang lebih tua dari kau,  jalan terakhir dan karena memang  kau maknae. Bersikap sopan dan bijaksana di depan umum, dan kemudian di rumah di kelilingi unnies,  namun kau tetap menjadi yang “teratas”.

10. Mematuhi aturan

“Kau harus selalu mengenakan sabuk pengaman Anda.”

Ya, Seohyun selalu berorientasi kepada hukum keselamatan lalu lintas. Hal ini mungkin berasal dari pendidikan yang baik, atau dari fakta bahwa SNSD pernah mengalami kecelakaan mobil sebelumnya dan dia tidak ingin ada yang terluka. Pernah ada kejadian saat Seohyun di eskalator. Ia akan segera bergerak ke sisi kanan eskalator berdiri dan kemudian pria yang berdiri di belakangnya seperti ‘shock’ karena tiba-tiba Seohyun langsung memegang erat sisi eskalator.


11. Membantu orang miskin

“Aku harus mendonor darah saya.”

Seohyun adalah gadis yang sangat menyadari hal-hal yang terjadi di dunia. Selalu ingat di dunia ini ada yang tidak seberuntung dirimu – amal dukungan, melakukan sumbangan, merawat orang sakit dll.

12. Berhati-hati dengan kesehatan

“Kau bilang kau akan berhenti merokok!”

Ya, selain dari yang sudah jelas tidak makan hamburger, Anda juga harus tetap sehat dengan menjaga tubuh Anda. Tubuh Anda adalah sebuah kuil. Tetap sehat dan bugar, dan tidak merokok!

14. Cinta keluarga

“Dan karena aku maknae, unnies lebih merawatku. Saya tidak berpikir kita akan sangat mudah hancur. “

“Saya benar-benar … tidak ada tapi terima kasih atas unnies saya. (Air mata atas) Aku sangat bersyukur dan … Saya benar-benar tidak dapat berkata apa-apa selain hanya terima kasih. Yoona-unnie, Tiffany-unnie, Jessica-unnie, Sunny-unnie, Tae Yeon-unnie, Sooyoung-unnie, Hyoyeon-unnie, Yuri-unnie, terima kasih banyak dan aku mencintaimu. “

“Kami memercayai satu sama lain, dan benar-benar meluangkan waktu bersama seperti keluarga.”

“Mereka cukup banyak keluarga saya. Karena kita mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kita bisa tahu hanya dengan melihat ke dalam mata masing-masing. “

“Kami telah chemisty besar bersama-sama. Sama seperti gadis remaja, kita hidup dan tertawa dengan mudah. Di asrama kami bahkan lebih aktif … aku khawatir bahwa kami mungkin terlalu keras. “

“Karena aku adalah anak tunggal, aku sangat iri pada teman-teman saya yang memiliki unnies. Tapi kemudian, tiba-tiba, aku punya delapan unnies! “

“Aku cinta padamu, aku benar-benar mencintai Anda. SNSD, aku mencintaimu. ”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: