SHINee’s Makeovers for Comeback?

30 Jun

Kalian pasti udah denger tentang rumor kalo SHINee bakal comeback Juli nanti, kan? Hmm, meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak SM, tapi banyak fans yang udah semangat banget buat nungguin comebacknya SHINee, dan tentu aja, para fans juga penasaran sama tampilan SHINee pas comeback nanti.

Nah, tanggal 29 Juni kemaren, SHINee hadir di KBS’s World Cup Themed National Festival buat nyanyiin Ring Ding Dong. Pas mereka berlima lagi perform, fans menyadari kalo gaya rambut masing-masing member udah pada berubah.

Minho misalnya, yang tadinya punya rambut agak panjang warna cokelat, sekarang rambutnya udah dipotong dan berubah warna jadi hitam. Terus, si Taemin, yang sekarang udah nggak pake gaya rambut ala jamur lagi. Hmm, tapi, yang paling bikin gue penasaran adalah rambutnya si Key. Kenapa? Soalnya rambutnya kayak abis dibotakkin, sih, hehe XDD *bener-bener nggak bisa ngebayangin kalo rambut Key botak O.O*

Netizens berkomentar :

  • ” Astaga! Taemin benar-benar kelihatan seperti laki-laki sekarang!”
  • ” Minho keliatan tampan dengan rambut hitam.”
  • ” Aku tak sabar lagi menunggu comeback kalian! SHINee, fighting!”
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: