[UPDATE]Siwon Update di Fancafe,ELF..ayo siap2 buat performnya “No Other”

2 Jul

Semuanya,apa kalian mengerjakan pekerjaan kalian dengan baik?

Aku selalu berdoa untuk semua orang dari keluarga THE SIWONEST penuh cinta dan kebahagiaan.

Ah siapa aku? Maaf ,aku  Choi Siwon ^ – ^ ㅎ ㅎ
Dengan cinta semua dan kepedulian semua orang,Oh My lady telah berakhir dengan aman … serta kegiatan Miinah’s … terima kasih ^ 0 ^

Jumat Minggu ini kita akan menyanyikan lagi “No Other” didepan semua orang,dan (karena itu) Aku senang sekali ㅎ

Terima kasih  keluarga SIWONEST, karena semua orang selalu memberikan aku kekuatan,keberanian dan harapan ^ – ^

Di masa depan saya akan terus berdoa (untuk kalian semua) penuh cinta dan kebahagiaan!

Aku sayang kalian semua dan damai dan memberkati .*

Tinggalkan Balasan

