Leeteuk Ingin Menikah dengan Yoona ?

3 Jul

Image and video hosting by  TinyPic

“setiap kali bertemu denganku dia mngatakan ‘kamu harus menikah dengan oppa!’, bahkan dia mengatakannya di telpon dan secara langsung!”

begitu kata Yoona.
dan ternyata sang tersangka yang tidak lain dan tidak bukan adalah LeeTeuk sedang cengengesan aja di pojokan. ckckck.
dan akhirnya,Brian yg menangkap sinyal2 ketawanya LeeTeuk langsung bilang “Lihat !! Mungkin orang itu adalah LeeTeuk”.

emang sih LeeTeuk dan YoonA udah deket dari jamannya training dulu2 sebelum akhirnya debut dan terkenal seperti saat ini. LeeTeuk selalu bilang kalo YoonA harus jadi istrinya,bahkan LeeTeuk udah nunggu YoonA selama 7 tahun untuk siap jadi istrinya.

danLeeTeuk sendiri ngga mengelak kalau dia suka mengatakan itu kepada YoonA. ”ya memang aku melakukan hal itu kepada YoonA, sebelum debut YoonA pernah mengatakan bahwa ia ingin melakukannya juga, ia juga sering sms dan menelponku. saat ia menjadi seorang artis yang sangat sibuk ia masih sempat untuk menelponku dan menangis serta curhat kepadaku, hal itulah yang membuatku berpikir mungkin YoonA menyukaiku“

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: