[Video Massage] Kyuhyun for ELF Japan

3 Jul

Indonesia Translation :

Waktu untuk setiap pertemuan sudah kurang dari sebulan!
Ah ~ aku harus pergi sendirian ke jepang untuk perjalanan pribadi tahun lalu
jadi, setelah sekitar setahun
Aku akan kembali ke Jepang lagi dan saya merasa sangat bahagia dengan itu
juga untuk kali ini saya akan kesana dengan anggota lain, berdiri di panggung yang sama, yang membuat saya lebih senang dengan hal itu
Aku lihat 1 Agustus itu baik!
Aku berharap menerima lebih dari cinta dan perhatian dari semua orang
silahkan lihat nanti untuk itu!
Aku akan datang kesana!

Tinggalkan Balasan

