Inilah cerita lucu Heechul saat bersama Yunho ‘DBSK’ !!

5 Jul

Heechul: Ketika saya masih sekitar 21 tahun, DBSK’s Uknow Yunho dan aku, kami berdua sebelum debut … dengan Uknow Yunho … ketika kami berdua berjalan bersama… Yunho tingginya 184cm dan aku 177 cm. Aku lebih pendek dan aku akan pergi berkeliling dengan rambut saya diikat seperti ini dan pergi dengan segala hal yang berbau pink. Saat itu Yunho ingin mendapatkan hadiah untuk seorang gadis yang ia sukai. Dia ingin pergi bersamaku untuk memilih cincin. Kami pergi ke toko. Yunho sedang berbicara kepada karyawan dan aku hanya melihat-lihat di belakang. Lalu dia berkata oh cincin ini cantik. Dia menatapku dan berkata ahh, ini untuk kalian berdua. Anda terlihat baik bersama-sama. Saat itu, saya aaargg .. yang terganggu sedikit tetapi jika aku keberatan dan berkata aku pria di sana, mereka mungkin berpikir seperti … waaaah apa benar?! Mereka mungkin akan terkejut … jadi aku cuma bilang … ah, ya Itulah yang saya lakukan .. karena jika saya mengatakan yang sebenarnya… mungkin mereka yang bahkan lebih bingung dan situasinya saat itu aneh .. jadi … tapi sekarang sejak aku debut orang lebih mengenal sebagai pria.

Tinggalkan Balasan

