Shindong-Taeyeon adalah idola yang berani mengungkapkan pikiran mereka pada publik

8 Jul


Kita biasa mengenal kehidupan para Idola itu misterius. Dan karena itu kadang ada kesalahan dlm menilai kehidupan para selebriti yang sebenarnya. Para idola khusunya di Korea harus dengan hati2 mengatakan pendapatnya, karena kalau engga akan merugikan diri mereka sendiri.

Baru-baru ini ada beberapa idola yang berani mengungkapkan pendapat dan mengungkapkan kehidupan pribadi mereka.

Contohnya Shindong yang secara terbuka mengatakan kalau dia punya pacar dan Taeyeon yang berani mengkritik tentang kinerja KBS.

Super Junior Shindong baru2 ini mengatakan kalau dia punya rencana untuk menikah. Ini tidak seperti para idola biasanya yang main kucing2an sama fans dan engga mau ngasih tau ke publik.

Lalu Taeyeon, ia baru-baru ini mengumpulkan banyak perhatian dan komentar dari publik karena komentarnya “Sebanyak penyanyi yang bekerja keras dengan musik saya berharap bahwa kita bisa menyediakan lingkungan yang lebih baik,” ucapnya di progaram  KBS Music Bank.

komentar netizens untuk pengakuan Shindong adalah

  • “Ini baik melihat dia berani mengatakan itu pada publik” dll

Dan komentar untuk Taeyeon,netizens berkomentar

  • “komentar nya adalah pendapat dia”,
  • “Dia hanya mengusulkan pendapatnya apa yang salah”
  • “Jika itu baik kenapa tidak”
  • “Seharusnya dia tidak mengatakan itu di depan publik” dll
  • Tampaknya kini para idola telah berani membuka komentar mereka ke pada publik bukan hanya  sekedar tampil di panggung,dan jelas apa yang mereka katakan akan memiliki pengaruh yang besar pada diri mereka sendiri. Itulah sebabnya mereka harus lebih berhati-hati dengan yang mereka katakan. Hal ini penting untuk melihat apa yang mereka katakan, dan ini sama pentingnya bagi mereka untuk mendengarkan juga.

    Tinggalkan komentar