Seohyun Dipaksa Minum Alkohol Oleh Unnie-Unnie nya di SNSD ???

29 Nov

Seohyun

Maknae SNSD, Seohyun, baru2 ini bercerita soal pengalaman minum pertamanya bersama member lain yg sedang ulang tahun.Di acara KBS 2TV, ‘Nocturnal Habits’, SNSD bercerita ketika mereka di asrama mereka di Jepang dan sedang merayakan ultah Hyoyeon. Ceritanya, mereka sedang main game minum, Seohyun kalah, nah Seohyun musti minum alkohol deh sebagai hukuman.

Tapi, Seohyun nolak dan akhirnya member lain protes, soalnya Seohyun udah terlanjur ikutan main. Lalu, Seohyun akhirnya berdiri dan pergi ke kamarnya. member lain jadi khawatir kalo becandaannya kerterlaluan.

Tapi, Seohyun tiba2 keluar dari kamarnya, dan minum segelas air putih sekali tuang, lalu balik lagi ke kamarnya.Sooyoung bahkan mempraktekan tingkah Seohyun itu, dan bikin yg lain ketawa.

Iklan

Satu Tanggapan to “Seohyun Dipaksa Minum Alkohol Oleh Unnie-Unnie nya di SNSD ???”

  1. Noor Vitria Ayu Mei 31, 2012 pada 2:14 pm #

    Seohyun memang maknae yang baik hati ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: