SNSD Pura-Pura Menjadi KARA di Taman Hiburan

8 Des

Ini adalah lanjutan cerita mengenai SNSD yang menyamar di Taman Hiburan

Pada episode Strong Heart yang terbaru, Yuri SNSD menceritakan sebuah cerita lucu mengenai pencurian identitas yang disebut “SNSD’s Escape Instinct”

Ditengah jadwal yang padat, tentu saja menjadi hal yang wajar jika para member SNSD ingin bersenang-senang. Yuri menjelaskan, “ Ada hari dimana muncul keinginan kami untuk melarikan diri *madusdnya pergi sebentar*. Kami ingin pergi ke suatu tempat untuk menghilangkan stress, jadi kita memilih ke taman hiburan.

Dia melanjutkan, “ Hyoyeon, Sooyoung, aku , dan Yoona pergi tanpa memberitahu manager kami. Kami semua menggunakan syal , topi, dan topeng yang sama, sehingga membuat  kami tampak sama. Orang-orang mengenali kami. Rencana kami hampir gagal. Tapi, Hyoyeon mengatakan bahwa ia memiliki strategi yang baik, dan membeli topeng scream yang menutupi seluruh kepala kita.

“Waktu itu bulan Juli, jadi saat itu cuacanya benar-benar panas… topeng kami mulai lembab dan kami tidak bisa melihat ke depan. Kami menunggu satu jam untuk naik roller coaster. Setelah kami menunggu selama 1 jam, dan orang-orang mulai mengenali  kami,”

“Karena kami ada 4 orang, orang mengira kami adalah SISTAR, miss A atau girgroup lain yang memiliki 4 member. Kami pikir kecurigaan sudah mulai berkurang  ketika kami mulai  berbicara dengan suara laki-laki,”

Yuri melanjutkan, “ Jessica sedikit terlambat ketika selesai latihan, setelah itu ia menghubungi kami dan mengatakan bahwa ia ingin bergabung. Dia datang dengan topeng yang sama persis dengan kami. Sejak kami menjadi berlima, orang-orang mulai mencurigai bahwa kami adalah KARA. Namun, mereka mengamati bahwa diantara kami ada yang memiliki kaki panjang  dan berarti itu adalah Sooyoung. Kami hampir saja ketahuan. Kita semua memustuskan untuk berpura-pura menjadi KARA, dan melakukan “butt dance”. Semua rencana berjalan dengan baik dan kami dapat naik roller coaster.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: