Sooyoung SNSD lebih memahami tentang cinta dari Park Seung Il

8 Des

Pada bulan Oktober, SNSD Sooyoung (bersama dengan Super Junior Siwon dan Shin Se Kyung) mengunjungi mantan pelatih basket dan Lou Gehrig pasien Park Seung Il.

Selama penampilannya pada episode terbaru ‘Strong Heart’, Sooyoung mengungkapkan sebuah cerita menyentuh yang berkaitan dengan bintang basket, dan dampak dari kunjungan.

Dia menjelaskan,

“Basketball pemain Park Seung Il telah memiliki penyakit Lou Gehrig selama 8 tahun terakhir. Aku dengar dia suka SNSD, jadi aku pergi menemuinya. Penyakit ini telah maju sedemikian keadaan bahwa ia hanya bisa menggerakkan kelopak matanya.Dia mulai berkibar bulu mata ketika kami pergi, dan pacarnya mengatakan bahwa itu dia menunjukkan bakat tersembunyi cute. Pacarnya saat ini sedang mencari setelah dia sendiri. ”

“Baginya, Park Seung Il adalah cinta pertamanya. Namun, dua punya nasib twisted.Pada akhirnya, Park Seung Il menikahi seorang wanita yang berbeda dan ingin menjadi seorang pelatih basket, jadi dia pergi ke studi di luar negeri. Setelah ia menjadi sakit, bagaimanapun, dia memutuskan untuk menceraikan istrinya untuk membiarkan dia pergi. ”

“Pacarnya mendengar desas-desus tentang kesehatan sakit ketika ia keluar di TV mengatakan bahwa ia berhenti pembinaan. Ketika mereka bersatu kembali, dia sudah berbaring di tempat tidur rumah sakit. Tapi dia bertanya ‘Bisakah Anda tetap dengan saya? “, Dan dia setuju. Dia tidak bisa bergerak sejak. Sudah lima tahun. ” 

“Setelah melihat cinta mereka, aku mulai berpikir bahwa cinta adalah pengabdian.Mereka tidak pernah kehilangan harapan. Dia selalu mengatakan bahwa ketika dia bangun, ia akan menikahinya. ”

Setelah merefleksikan cerita, Sooyoung berterima kasih bintang basket: “Ketika saya melihatnya, saya menjadi terhibur, jadi saya ingin berterima kasih padanya. Dia mengatakan dia bersyukur kepada saya, tapi aku lebih bersyukur kepadanya. ”

Tinggalkan Balasan

