Arsip | 4:59 am

Heechul Dances to Miss A ‘Bad Girl,Good Girl’

7 Jul

SM berjanji lingkungan kerja yang lebih baik

7 Jul


SM Entertainment – bersama SNSD dan National Assemblyman Cho Moon-hwan akhirnya mengambil keputusan untuk membentuk “lingkungan kerja yang lebih baik” bagi para artis di bawah label mereka. Pada tanggal 6 Juli, SM mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan Cho untuk “melindungi hak-hak artis dan membuat sebuah sistem kontrak yang saling menguntukngkan di industri” Kedua SNSD, dan Kangta berada dipertemuan di kantor Cho. Dalam bulan-bulan menjelang, SM menjelaskan telah menyusun kontrak yang “mencerminkan realitas bisnis hiburan serta hak hukum entertainers”

Cho seperti yang dikutip, : Setelah meletakkan di banyak perhatian dan kerja keras, sistem kontrak dalam industri hiburan secara perlahan melihat perubahan dan bergerak menuju lingkungan yang lebih saik. Saya berharap proklamasi ini akan menjadikan kesempatan entertainer untuk lebih menciptakan sebuah lingkungan dimana agen dan artis dapat percaya satu sama lain”

“Dengan membentuk lembaga kontrak yang saling menguntungkan antara seniman dan agensi, kita akan bekerja lebih keras dalam mempromosikan industri, tidak hanya dengan memperluas Hallyu tapi juga menciptakan nilai tambah bagi negara” kata Kim Youngmin (presiden SM Entertainment)

Sudah waktunya SM fokus pada lingkungan kerja yang lebih baik bagi para artis. aku sudah bosan mendengar tentang over-worked stars. Sekarang mari lihat apakan ada perubahan dalam industri ini??

Leeteuk mengungkapkan rahasia Siwon!!

7 Jul


Leeteuk mengungkapkan “rahasia” dari Siwon.
Di SBS Strong Heart yang ditayangkan 6 Juli, Leeteuk, mengungkapkan rahasia yang tersembunyi dari “prince” Siwon yang dikenal tampan.

Leeteuk berkata, “Tuhan itu adil. Siwon tidak dapat mendengar dengan baik”. Dia menambahkan, “Ada suatu ketika aku berkata ‘Mari kita berlatih dengan baik’ kemudian Siwon datang dan bertanya padaku ‘Hyung apa yang kau katakan? Kita akan bertemu bae YongJoon?” , “Yang mempunyai penampilan bintang lainnya tertawa”

Dia juga berkata, “Ada suatu ketika saat kami sedang menonton olimpiade musim dingin dan aku bertanya, ‘Apakah kau melihat Kim Yuna?’ dan dia malah berkata ‘Hyung apakah kau berkata kalau Taku Kimura ada disini??”

Shindong mempersiapkan untuk menikah!!

7 Jul

Shindong kasih kabar yang mengejutkan kalo sekarang ini dia sedang mempersiapkan untuk menikah dengan pacarnya.
Shindong bilang selama penampilan di SBS Strong Heart yang ditayangkan 6 Juli. Ketika Super Junior pertama merilis album ke-4 Bonamana pada tanggal 13 Mey, di bagian “Terimakasih” Shindong menyatakan cintanya pada pacaranya menggunakan kode rahasia.
Shindong bilang, “Untuk mengatakan kebenaran, alasan mengapa saya menggunakan kode rahasia adalah karena saya benar-benar ingin menikah. Aku bertanya agency president terlebih dahulu, ‘Apakah tidak apa-apa untuk menikah’ dan Jawabanya addalah “Perkawinan?” Good!”

Dia menambahkan, “Saya saat ini sedang mempersiapkan untuk menikah,” yang membuat bintang tamu lain terkejut.

Masih inget kan kode rahasia Shindong yang ditulis d bagian Thanks to, dia juga bilang kalo untuk memecahkan kode itu hanya pada keyboard yang ada karakter koreanya…

Park Sang Myun, “SNSD Membuatku Mati Kutu”

7 Jul

Aktor Park Sang myun bercerita soal pengalamannya bersama SNSD yg membuatnya tertekan.

Berikut perkataannya,” Aku bukanlah duta yg terhormat hanya karena namaku, aku juga berpartisipasi dan bermain dengan senangnya. Aku juga sering tampil. Tapi, tahun lalu, aku bertemu SNSD dan aku merasa seperti mati kutu.”

Dilanjutkan…

“Pada satu acara, si pengatur acara meletakkan urutan namaku untuk tampil setelah SNSD tampil. Dan, begitu aku naik panggung, suasana gembira langsung menghilang begitu saja. Aku bahkan kesulitan mengembalikannya. Aku akan berpikir ulang apabila satu saat nanti aku diminta tampil setelah SNSD lagi.”